August 13, 2010

Layanan Mudik Honda via BlackBerry



Menyambut tradisi mudik Idul Fitri pada September mendatang, PT Honda Prospect Motor (HPM) membuat layanan baru melalui BlackBerry, yaitu iMobili (intelligent mobility system in hand).

Dengan layanan tersebut, pemudik yang menggunakan mobil Honda dan BalckBerry dapat menemukan lokasi bengkel dan posko siaga melalui mode active map GPS. Aplikasi ini juga menyediakan jadwal sholat. "Ppertama kali digunakan di Indonesia," jelas Yosep Swasono Agus, Corporate Communications Manager, HPM di Jakarta.

Layanan, menyiagakan 68 bengkel dalam program "Honda Emergency Service 2010". Terdiri dari 55 dealer resmi yang beroperasi selama jam kerja dan 12 posko bengkel siaga 24 jam, di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali.

Ju diperluas layanan servis darurat 24 jam, Honda Experience. Fasilitas ini semula hanya untuk model tertentu. Pada lebaran kali ini berlaku untuk semua konsumen Honda di Jawa-Bali.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran HPM menambahkan, pemegang kartu Honda Experience bisa menghubungi customer car 24 jam untuk memperoleh bantuan di jalan seperti derek, ganti ban, memperbaiki aki mobil.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments