August 11, 2010

Deteksi PIN Suspend dan BlackBerry Bekas

Deteksi PIN Suspend, lakukan proses Wipe, selanjutnya siapkan kartu SIMcard yang sudah aktif layanan BlackBerry Servicenya, lalu perhatikan simbol gprs/edge/3g; jika dalam kondisi huruf kecil bukan kapital (GPRS/EDGE/3G) dipastikan BlackBerry tersebut SUSPENDED dan tidak ada bisa diatasi dengan cara apapun yang legal dan tidak merugikan orang lain. Jika Anda menemukan Handset yang seperti ini, apapun perkataan sang penjual, tutup telinga Anda dan jangan membeli handset BlackBerry tersebut.

Handset BlackBerry yang bermasalah biasanya dijual dengan harga yang sangat miring, karenanya Anda harus curiga ketika ditawari handset dengan harga yang jauh lebih murah dari harga standar pasaran.

Ketika membeli BlackBerry Baru, pastikan produk tersebut memang benar-benar tidak pernah terpakai. Untuk melakukan pemeriksaan lakukan langkah ini

[option]->[status] ketik BUYR (Kiped QWERTY) atau BUZR (Kiped QWERTZ) sehingga muncul info baru yaitu "Data Usage" dan "Voice Usage", jika Anda menemukan data tersebut dalam kondisi bukan 0 (nol), dipastikan handset tersebut pernah digunakan sebelumnya.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments